Alamat, Nomor Telp Toko Distributor Penjual Jasa Tukang Pemasangan Dak Bondek



CV. Light Group Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Distributor, Suplayer,nAplikator dan Kontraktor bahan bangunan. Dimana tujuan kami adalah berusaha memberikan kemudahan Anda dalam membangun bangunan. Kami CV. Light Group Indonesia, akan berusaha menjawab kesulitan Anda. Kami berpengalaman dalam bidang pembangunan dan konstruksi. Banyak produk yang kami tawarkan, dari bahan untuk Dak, interior, eksterior, maupun jasa kontraktor, tentunya juga dengan kualitas yang baik dan pasti akan memuaskan Anda. Dari mulai membangun dari awal hingga renovasi atau penambahan area bangunan.

Salah satunya Bondek (bondeck) adalah sejenis plat lantai berlapis galvanis atau yang sering disebut dengan Structural Floor Decking (Struktur Plat Lantai) yang berfungsi sebagai alternatif pengganti sistem konvensional yang selama ini menggunakan triplex sebagai bekisting.

Bondek merupakan pelat lantai cor metal yang digunakan sebagai lapisan metal yang digunakan sebagai lapisan paling dasar pada penecoran dak beton, permukaanya bergelombang menyerupai huruf W. Pada permukaaan bondek juga terdapat profil-profil emboses setebal 3mm, profil ini berfungsi untuk memperkuat daya rekat beton ke plat terhadap gaya geser dan konstruksi dak nantinya. Selain itu juga memperkecil kemungkinan retak pada hasil pengecoran, penggunaan bondek juga dapat menghemat perancah atau tiang penyangga saat proses pengedeckan. penggunaan bondek dapat menghemat 35 - 40% biaya untuk pengadaan tiang perancah. selain hemat dalam penggunaan perancah, Bondek juga dapat menghemat adukan cor semen, karena bondek memiliki permukaan yang bergelombang, jika dilihat dari samping membentuk gelombang huruf W. Adanya gelombang ini sebagai penguat juga dapat mengurangi volume daukan cor semen

Kami CV. Light Group Indonesia perusahaan Distributor, Suplayer, Aplikator dan Kontraktor Bangunan, Melayani Penjualan dan Pemasangan berbagai  bahan bangunan untuk wilayah Yogyakarta ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul, Wonosari ), Solo,  Jawa Tengah, ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Info Lebih lanjut hubungi:
Telfon/ WhatApp : 081325157177 / 081804135008 / 088802725212.
Email : lightgroup.id@gmail.com
Alamat : JL. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Sleman.

Komentar